PROMO
Loading...

JASA CUCI KARPET MASJID MURAH ' CUCI KARPET MASJID PESANGGRAHAN, KEBAYORAN LAMA . JAKARTA SELATAN' SAMBUT RAMADHAN , KARPET DICUCI / DIBERSIHKAN DONK... YUKS PANGGIL SAJA DCLING. LEBIH MURAH DAN EKONOMIS PLUS BANYAK BONUSNYA !!

Admin DC01
0

 JASA CUCI KARPET MASJID MURAH ' CUCI KARPET MASJID PESANGGRAHAN, KEBAYORAN LAMA . JAKARTA SELATAN'  SAMBUT RAMADHAN , KARPET DICUCI / DIBERSIHKAN DONK... YUKS PANGGIL SAJA DCLING. LEBIH MURAH DAN EKONOMIS PLUS BANYAK BONUSNYA !!





Kepada YTH, 

Bapak /Ibu, Ustadz/ah , Haji / ah

Ketua  Takmir Masjid atau DKM / Ka. Majelis Ta’alim

Cc : KaBag. Pengadaan / Pemeliharaan Inventaris

 

Di Tempat

 

Assalmu’alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh.

Segala puji serta syukur senantiasa kita haturkan kehadiran Allah SWT atas segala nikmatNya hingga detik ini. Sholawat serta salam semoga tersampaikan kepada manusia agung,  yaitu ; Nabi Muhammad SAW, juga kepada keluarga, sahabat dan semoga kita semua medapatkan syafa’atnya kelak diakhirat.

 

Dalam rangka menghadirkan kualitas ruangan masjid/ musholah/ majelis senantiasa bersih, rapih dan resik agar jama’ah merasa khusyuk  dan nyaman ketika beribadah. Terutama menjelang Bulan puasa Ramadhan plus Menyambut sholat ied di hari raya idul fitri tahun ini ;  Untuk inilah kami dari D’CLING_Cuci1HariKering hadir sebagai mitra solusi kebersihan dan perawatan perangkat interior khususnya untuk karpet masjid/ musholah/ majelis. Dimana dapat berefek kepada kualitas dan kenyamanan untuk  jama’ah dalam beribadah dan  rangka menjaga kebersihan serta menjaga imunitas.

 

Pelayanan kami meliputi : Cuci Karpet, Cuci Kursi, Cuci Sofa, Cuci Springbed, Cuci Gordeyn, Cuci Wallpaper, Cuci Panel/Sekat Ruangan, General Cleaning, Cleaning Interior, Cleaning Interior (Glass Cleaner High Building, Sky Rope Cleaners), Poles Lantai, Sewa Karpet Permadani, Menjual dan Jasa Pasang / Obras Karpetnya -All Type Carpets- .

Maka, melalui surat ini kami menawarkan secara khusus untuk Anda dalam ; Program BERSIH - BERSIH MASJID (BBM) , Program Tahunan Dedikasi untuk 1.000 Masjid  Selama Tahun 2024 ini ;
”KAMI CUCI KARPET SEMUANYA, CUKUP BAYAR SETENGAHNYA SAJA.”
ARTINYA : Kami Akan Mencuci Sesuai Luas Karpet Masjid Tersebut Dan Pihak DKM / Takmir Cukup Membayar Setengah Saja Dari Total Harga Normal Tersebut, Fix ! Dan Ada Bonus Plus+!!  (potongan harga langsung) 50% (Harga Normal Cuci Karpet Masjid Rp. 15.000,- s/d 25.000/M2) dan kami berikan banyak BONUS Dan BONUS PLUS+ dengan syarat dan ketentuan yang telah kami tetapkan (dijelaskan dalam lampiran)

Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama maintenance secara tetap dan berkala (kontrak berlangganan lebih hemat dan ekonomis) sehingga dapat lebih maksimal dan memberikan efek yang berkelanjutan.  Demikian penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan jika diberikan kesempatan untuk janji ketemuan (meeting) baik untuk survey ataupun demo layanan kami tersebut sesuai schedule  yang Bapak / Ibu berikan nantinya. Dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih, tetap sehat dan sehat selalu.

 

 

Hormat kami,

Tim D’CLING


KEUNGGULAN PELAYANAN KAMI :

Proses Pengerjaan Ditempat Konsumen Sesuai SOP (Efektif & Efisien)

Teknisi yang Profesional & Berpengalaman Di Bidangnya (10 Tahun+)

Menggunakan  Peralatan yang Modern dan Relatif Aman

Menggunakan Sabun Khusus Interior yang Ramah Lingkungan

Penggunaan Peralatan Cleaning  TIDAK DICAMPUR !! (Khusus Masjid)

Sistem Pencucian Utama Dry Cleaning & Sesuai SOP Kami

Pelayanan lebih Lengkap dan Mendetail

Harga yang Lebih Ekonomis dan Bisa Di Negoisasikan

Melayani Dengan Ramah dan Responsif

CS 24/7 dan 1 Hari 3 Shift (Booking H-2)

Banyak Promo dan Diskon Disetiap Bulannya Serta Bonus Plus+

Gratis Konsultasi, Survey dan Demo Maintenance

Bergaransi Pencucian Dan Atau After Maintenance S.D 30Hari*

 

 

MANFAAT MENCUCI KARPET (KHUSUSNYA) DAN PERANGKAT INTERIOR

Menjaga Kesucian & Kebersihan Karpet dari Berbagai Noda dan Debu

Menjaga dan Melindungi Kesehatan Para Jama’ah

Menjadikan Karpet Masjid Lebih Lembut dan Nyaman Dipakai

Karpet Menjadi Bersih ,  Segar  Dan Auto Wangi

Menjaga Karpet dari Kekusaman dan Menjadi Awet Masa Pakainya

Cukup Dicuci Saja , Otomatis Menghemat Anggaran Penggantian Karpet

Banyak Diskonnya  dan juga ada Diskon - Bonus Plus+

Berlangganan, Di Maintenance Full Selama 2 Tahun ; Bahkan Bisa Full Free (Maintenance Gratis : Sistem Customer Get Customer*)

Masjid menjadi Auto Nyaman dan Jama’ahnya insha Allah Ramai Untuk Melaksanakan Sholat Di Masjid, Karena Bersih, Resik & Wangi.

 

KONTAK UTAMA TIM KAMI :

 

HP / WA : 0857.8293.6216 / 0851.5096.7707

WEB : www.cling.id

Email : rodiharridho@gmail.com

FP / ig : @clingcorporation



Posting Komentar

0Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !